Sabtu, 01 Januari 2011

CINTA PUTIH

Malam ini kembali ku merindukanmu
Merindukan senyum itu
Lesung pipi itu
Canda itu

Kau di mana
Bolehkah aku mengantarkan cinta ini untukmu
Atau sekedar singgah dan melepas lelah di hatimu

Aku tak punya kekasih sayang
Tapi aku punya cinta
Karena aku lahir dari yang mencinta

Peluklah
Jangn ragu
Aku takkan menyakitimu
Kemarilah berdansa denganku
Walau kita tau
kita tak sanggup lagi tuk berdiri

Sendiri terbunuh sepi
Tak juga ajal menjemput
Sementara kau telah siap untuknya

Kekasihku yang berada dalam foto
Meloncatlah keluar

Malam kemarilah temani aku
Dan siang kemari pula lah kau
Tidur disampingku
Akan ku belai rambutmu
Dan menyanyikan cinta di telingamu

Bulan turunlah dari pohon itu
Ajak pula mentari itu
Akan ku nikahkan kalian berdua
Dan embun ini jadi maharnya
Biar tuhan dan para malaikatya jadi saksi

Kekasih ku
Maaf aku telah menduakanmu lagi
Aku telah jatuh cinta olehnya
Aleh rambut hitamnya
Dan senyumnya kala pagi

Kekasihku
Maafkan aku
Bukan aku tak setia padamu
Tapi aku pemuja semu

Kekasihku
Maafkan aku
Aku tetap menginginkan buah dadamu
Dan menginginkan miliknya juga

Maaf sayang aku bukan bajingan
Seperti yang kau tuduhkan padaku
Tapi aku adalah pecinta
Pecinta bunga, bulan,
bintang, matahari,
malam, embun, sejuk
dan semua mahluk yang mirip denganmu bidadariku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar